Minggu, 18 April 2010

Ikut serta dalam program SRC (Sampoerna Retail Commonity)

Program ini sangat menguras tenaga dan pikiran saya, mengapa,,? karena persyaratan dalam mengikuti program SRC ini, saya harus mengerjakan pengecatan toko dengan kombinasi warna yang telah direkomendasikan. bukan cuma pengecatannya yang harus saya kerjakan tapi saya juga harus membuat tata letak barang menjadi serapi mungkin.... memang sich pekerjaan tersebut sangat melelahkan tapi hasilnya membuat saya sangat merasa puas dengan hasilnya............... tanks SRC programer



21 komentar:

  1. apakah smua biaya pengecatan dan perbaikan lainlain diganti oleh PT sempurna?
    karena saya baru didaftar jdi member src dan disuruh ngecat toko serba putih dgn liris merah dan abu abu serta mebuat lantai keramik.

    BalasHapus
  2. apakah biaya pengecatan d ganti cz cz sy sdh hbiskan 1.3 juta

    BalasHapus
  3. Sabar menunggu aja pasti dpt ganti,

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ini dari seles Sampoerna suruh transfer 500rb untuk join ke program src gebetan. Apakah itu benar harus transfer dulu? Atau bgmn. Mohon pencerahan boz

    BalasHapus
  6. Apa persyaratannya untuk gabung di src gan?

    BalasHapus
  7. terpetik harapan semoga apa yg kita ikuti dgn tulus berbuah kemanfaatan bagi kita dan orang lain.

    BalasHapus
  8. Setelah daftar src toko saya kelihatan lebih rapih dengan cat baru. Terkendala dokit lagi karna dana belun juga cair

    BalasHapus
  9. Mau tanya gan selain keuntungan toko kita bersih dan rapi otomatis omzet kita naik apa dari pihak src akan memberi komisi atau bonus lain gan tolong jelaskan thx

    BalasHapus
  10. Ke untungan dr src itu apa y gan buat yg pux toko

    BalasHapus
  11. Saya mau bergabung dengan SRC ini apa yg harus saya lakukan agar bisa bergabung?

    BalasHapus
  12. Saya mau gabung caranya gimana??

    BalasHapus
  13. Saya mau gabung gmn caranya utk wilayah majalengka khususy kec.sumberjaya sly sales sampurna ga rutin k toko...

    BalasHapus
  14. Saya mau bertanya tapi apa yang jadi pertanyaan sudah ada semua dan belum ada jawaban ya ?

    BalasHapus
  15. Sdah janji hari kamis kemarin mau cair.eh nyatanya ga datang.tadi pagi hari jumat ketemu di jln sama salesnya. Bilangnya tar kesanah di tungguin sampe sore belum juga datang... wsllam toko fikri

    BalasHapus
  16. Bagaimana cara gabungnya gan

    BalasHapus
  17. syarat2 yg hrs dipenuhi tuk bermitra dgn src apa aja?

    BalasHapus
  18. Gimana caranya gabung,, sistemnya kita diberi untung ap kita diberi modal,so gimana mohon gan dijawab makasih

    BalasHapus
  19. Sudah cat blm.langsung dpt uang nya

    BalasHapus

inspirasiku

menjadi terdepan dari yang terdepan